Editorial
22 August 2019

10 Minuman Boba Kekinian Yang Wajib Kamu Coba



Adonan tepung tapioka dengan tambahan gula merah atau lebih dikenal dengan boba memang sedang naik daun nih sobat C’Lifers. Rasa manis dengan tekstur yang kenyal emang bisa manjain lidah kamu banget deh. Nah kali ini Ciputra Life akan kasih kamu rekomendasi minuman boba yang bisa kamu jadiin cemilan untuk mengisi hari-hari kamu. Daripada penasaran mending intip rekomendasinya di bawah ini yuk : 


  1. Chatime
    Siapa yang tidak kenal dengan Chatime? Minuman asal Taiwan sejak tahun 2005 ini menyediakan beragam pilihan minuman dan topping. Kamu bisa mencoba beragam rasa minuman dan topping boba untuk melepas dahaga kamu. Store ini juga sudah tersebar di berbagai mall dan retail di Indonesia. Selamat mencoba!
     
  2. Gulu-Gulu
    Minuman boba selanjutnya adalah Gulu-Gulu. Berbeda dengan minuman boba lainnya, Gulu-Gulu memiliki ciri khas yaitu dengan tambahan Keju Taiwan Asli yang bisa kamu nikmati dengan varian minuman yang disediakan. Boba atau bubble tapioka dibuat langsung di tempat lho! Jadi kebayang dong gimana segarnya boba ini? Tipsnya adalah minum selagi hangat ya!
     
  3. Family Mart
    Siapa yang tidak tahu dengan store asal Jepang ini? Bukan hanya yakitori dan makanan Jepang aja lho sekarang Family Mart mengeluarkan menu boba sendiri. Mereka menyajikan susu segar, teh susu, kopi dan teh hijau latte. Dengan harga yang relatif murah dan rasa enak, produk ini wajib banget kamu coba! 
     
  4. KOI
    KOI menyajikan banyak minuman yang bisa kamu coba dengan dengan boba keemasan. Mereka juga menyediakan boba dengan ukuran yang lebih kecil. Jadi kalau kamu suka dengan boba dengan ukuran mini, kamu bisa coba nih! Ada menu andalan dari mereka yang bisa kamu coba nih yaitu Macchiato Series.
     
  5. Tiger Sugar 
    Minuman boba yang sedang naik daun dan cukup popular selanjutnya adalah Tiger Sugar. Minuman boba satu ini juga wajib kamu coba nih. Ada dua varian ukuran yang ditawarkan yaitu boba dengan ukuran mini dan normal. Pilih sesuai yang kamu mau ya! Selamat mencicipi! 
     
  6. Heycha
    Minuman boba yang satu ini baru saja mengeluarkan inovasi minuman terbarunya yaitu White Rabbit Milk Tea, rasa ini bisa membuat kamu kaum milenial bernostalgia dengan permen susu yang terkenal ini. Store ini juga tentunya menyediakan menu Boba kok. Selamat Hunting!   
     
  7. Onezo
    Minuman boba yang digandrungi banyak orang selanjutnya adalah Onezo. Onezo menyajikan berbagai jenis boba lho mulai dari Brown Sugar Bubble, Black Sesame Bubble, Crystal Bubble, dan Mango Bubble. Boba dari Onezo ini memiliki tekstur kenyal dan lembut. Hayo siapa yang ngiler? 
     
  8. Xing Fu Tang
    Xing Fu Tang, minuman boba yang sangat terpopuler. Hal ini bisa dilihat dari antusiasme pengunjung yang rela ngantri berjam-jam lho! Brown Sugar Boba Milk khas mereka wajib banget kalian coba. Kombinasi sempurna antara manis dan gurih pasti manjain mulut kalian deh. 
     
  9. Tea Station 
    Tea Station baru-baru ini membuka toko di Jakarta setelah sukses besar di Los Angeles. Kamu bisa coba minuman segar dengan tambahan boba di store ini. 
     
  10. Kokumi 
    Minuman boba rekomendasi terakhir dari Ciputra Life adalah Kokumi. Kalau kamu suka dengan rasa manis dan rasa susu, minuman boba ini cocok untuk kamu. Boba yang ditawarkan juga gak kalah lembut dari yang lain. Selamat mencoba!


Nah itu dia sobat C’Lifers minuman boba kekinian yang bisa kamu coba. Tapi perlu diingat ya minuman boba memiliki kandungan gula tinggi. Jadi pastikan kamu tidak terlalu banyak mengkonsumsinya. Bukan cuma minuman boba yang perlu di coba. Asuransi kesehatan yang satu ini juga perlu kamu beli untuk perlindungan dengan manfaat pengembalian premi hingga 110%. Menarik bukan? Yuk klik tombolnya! 

 

 

 

 
# Harap berhati-hati dengan penipuan yang mengatasnamakan Ciputra Life
#PT. Asuransi Ciputra Indonesia terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan