Editorial
20 August 2019

Anti Kering! Tips Merawat Kulit Kering 



Siapa yang tidak menginginkan kulit mulus dan kenyal? Untuk sebagian orang kulit kering menjadi musuh yang sulit untuk diatasi. Tapi jangan salah! Permasalahan kulit kering bisa kamu atasi dari hal-hal yang sederhana lho! Yuk langsung simak aja informasi di bawah ini : 
 

  1. Mandi dengan air dingin 
    Merawat kulit kering dapat kamu mulai dengan menghindari mandi dengan air hangat. Terlalu sering mandi dengan air hangat dapat mengkikis kelembapan kulit sehingga setelah mandi akan terasa sensasi kulit yang terasa kering. Kamu bisa menggunakan air dengan suhu normal atau dingin agar kulitmu lembab ya!
     
  2. Pakai pelembab kulit dan wajah dengan teratur 
    Tips ini merupakan tips paling ampuh untuk perawatan kulit kering kamu. Dengan pemakaian yang intens dan rutin, masalah kulit kering kamu akan lenyap. Kamu juga bisa melihat komposisi dari pelembap yang kamu gunakan. Pilih pelembap kulit dengan kandungan gliserol ya sobat. Kandungan gliserol ini mampu mengikat oksigen sehingga membuat kulit kamu menjadi lebih lembab dan sehat. 
     
  3. Gunakan SPF saaat berpergian 
    Bukan hanya dapat merusak kulit, radiasi sinar UV juga dapat menyebabkan acquired dry skin atau kulit menjadi kering. Jadi penggunaan lotion mengandung SPF penting untuk mencegah kulit kamu biar gak kering nih sobat C’Lifers. 
     
  4. Pilih bahan pakaian yang akan kamu pakai 
    Bahan pakaian yang kamu gunakan juga ternyata berpengaruh lho pada kondisi kulit kamu. Kalau kamu memiliki jenis kulit sensitif dan kering, cari bahan pakaian yang tidak menimbulkan iritasi buat kamu. Perawatan kulit yang kering akan semakin sulit diatasi kalau kulit kamu dalam keadaan iritasi. 
     
  5. Memakai face spray atau face mist 
    Penggunaan face mist bisa jadi cara tepat nih untuk perawatan kulit kering kamu, face mist pada dasarnya menganandung kandungan air yang memberikan kelembapan dan kesejukan pada wajah kamu.


Bukan cuma kulit aja yang kamu rawat dan lindungi. Kamu juga wajib melindungi diri dari risiko yang sifatnya merugikan. Asuransi kesehatan dan jiwa dari Ciputra Life beneran cocok untuk melindungi kamu dari risiko yang ada. Asuransi ini juga bisa kamu beli secara online lho! Kunjungi www.ciputralife.com sekarang! Untungnya banyak, prosesnya gak ribet, dan harganya sesuai! 

 




# Harap berhati-hati dengan penipuan yang mengatasnamakan Ciputra Life
#PT. Asuransi Ciputra Indonesia terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan