Editorial
27 March 2018

Berat Badan Turun dan Tinggi Badan Bertambah, Emang Bisa?



Sebagian dari kita pasti memiliki masalah dengan berat badan atau tinggi badan. Banyak orang yang berusaha untuk menurunkan berat badan atau menambah tinggi badan dengan cara yang sehat maupun tidak sehat. Pada dasarnya, faktor utama yang menentukan tinggi atau berat badan seseorang adalah gen. Sekitar 60-80 persen dari tinggi atau berat badan kita ditentukan oleh genetik warisan orangtua.

Meski begitu, olahraga juga salah satu usaha yang dapat kita lakukan untuk menurunkan berat badan atau menambah tinggi badan. Selama berolahraga, tubuh akan melepaskan lebih banyak hormon pertumbuhan (HGH) untuk mendukung pertumbuhan tinggi badan yang lebih maksimal.

Nah, olahraga skipping merupakan salah satu jenis olahraga yang diyakini efektif menurunkan berat badan dan menambah tinggi badan. Olahraga skipping membuat otot kaki Kamu tersimulasi. Skipping juga meningkatkan suplai darah dan mengerahkan tekanan pada tulang panjang tubuh untuk tumbuh lebih tinggi. Pada umumnya pertumbuhan pria atau wanita memiliki batas pertumbuhan pada umurnya masing-masing. Tetapi yang paling mempengaruhi pertumbuhan utama tetap gen dari orangtua kamu ya C'Lifers!

Tidak hanya skipping, zumba dance juga dapat kamu jadikan pilihan sebagai cara yang efektif untuk menurunkan berat badan kamu. Selain menurunkan berat badan, zumba dance juga diyakini dapat membantu meningkatkan denyut jantung.

Pada tanggal 08 April 2018 dan Bandung tanggal  22 April 2018, Ciputra Life akan mengadakan acara CFD yang menarik banget untuk kamu ikuti. Pada acara tersebut, Ciputra Life mengadakan Lomba Skipping, Zumba Dance, Tes Kesehatan, dan masih banyak lagi acara seru lainnya. Untuk Lomba Skipping akan ada HADIAH JUTAAN RUPIAH dan GRATIS Skipping Rope untuk kamu lho, C'Lifers!

Jadi, segera daftarkan diri kamu dengan cara kirimkan Nama, No. Handphone, dan Email melalui Direct Message Instagram, Facebook, dan Twitter official account Ciputra Life. Ssstttt, kamu juga akan dapet merchandise menarik loh! So, what are you waiting for?!

Link Instagram: http://bit.ly/CiputraLife-Instagram