Editorial
17 September 2019

Cara Menjaga Diri Dari Marabahaya



Yuk simak tips menjaga diri dari marabahaya di bawah ini! 

  1. Be Aware
    Keamanan dan keselamatan yang utama memang dimulai dari diri sendiri. Selalu berhati-hati dan tidak mudah lengah adalah kunci untuk tetap terjaga dari bahaya. Jadi kamu perlu banget ya untuk selalu hati-hati dimanapun dan kapanpun. 
     
  2. Stay Fokus
    Kalau udah hati-hati, pastikan kamu juga fokus ya! Jangan sampai karena kamu tidak fokus, kamu malah jadi incaran orang-orang yang tidak bertanggungjawab. Dengan minum air putih, kamu bisa menambah tingkat fokus dan konsentrasimu juga! 
     
  3. Perhatikan Lingkungan Sekitar 
    Salah satu hal yang perlu kamu perhatikan adalah tetap memperhatikan lingkungan sekitar. Apalagi kalau malam hari, bisa jadi orang yang di sekitar kamu adalah orang yang membahayakan. Kamu bisa mensiasati dengan mendekati tempat-tempat yang ramai dan banyak bantuan seperti minimarket atau pos keamanan terdekat. 
     
  4. Pelajari Ilmu Bela Diri dan Perlawanan 
    Ilmu bela diri juga dapat membantu kamu untuk melindungi diri kamu dari serangan penjahat. Kamu juga bisa mempelajari teknik perlawanan diri yang beredar dibeberapa media sosial untuk melindungi diri kamu. 
     
  5. Berasuransi di Ciputra Life yang Pasti Melindungi
    Nah ini dia hal yang paling penting nih sobat C’Lifers! Bahaya yang datang memang bisa diminimalisir tapi tidak semua orang dapat memprediksinya. Oleh karena itu, pastikan kamu memiliki perlindungan yang dapat memberikan sejuta manfaat. Tinggal klik, beli produknya dan rasakan manfaatnya. 


Semoga tips di atas dapat membantu kamu untuk mengantisipasi bahaya yang akan datang. Bersama Ciputra Life, kamu pasti terlindungi karena kami lebih dari sekedar asuransi. 
 


# Harap berhati-hati dengan penipuan yang mengatasnamakan Ciputra Life
#PT. Asuransi Ciputra Indonesia terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan