Berita
15 August 2018

Ciputra Life berpartisipasi dalam aksi sosial "OJK bersama Industri Jasa Keuangan Peduli Gempa Lombok"



Pada tanggal 13 Agustus 2018 lalu, Ciputra Life telah berpartisipasi dalam aksi sosial "OJK bersama Industri Jasa Keuangan Peduli Gempa Lombok" sebagai bentuk rasa peduli serta simpati dari Ciputra Life terhadap para pengungsi gempa di Lombok.

Seperti yang kita ketahui, kawasan Lombok dan sekitarnya dalam sepekan ini diguncang gempa dengan kekuatan 6,4 skala richter (SR), dan tak lama berselang gempa tertinggi 7 (SR). Tidak seperti gempa pada umumnya yang biasanya lebih rendah dibandingkan gempa pertama, gempa di Lombok kemarin memiliki gelombang lebih besar pada saat gempa susulan. Tercatat korban yang meninggal dunia berjumlah lebih dari 400 orang, dan lebih dari 10.062 orang mengungsi di 13 titik pengungsian karena gempa tersebut. Sementara  bangunan rusak terdata berjumlah lebih dari 5.000 unit.

Besar harapan Ciputra Life dalam aksi sosial "OJK bersama Industri Jasa Keuangan Peduli Gempa Lombok" ini agar sumbangan yang diberikan dapat meringankan beban para pengungsi gempa di Lombok. Bencana bisa datang dimana saja dan kapan saja, namun selama kita bersatu, bersaudara, dan saling berempati, maka pertolongan bisa datang dari mana saja dan dari siapa saja.

#OJKIJKPeduli #JasaKeuanganPeduli #PeduliGempaLombok #AksiSosial #PartisipasiCiputraLife