Editorial
02 November 2018

Coba 5 Aktivitas Sore Ini Setelah Pulang Bekerja!



Apa aja nih yang sering kamu lakukan di sore hari setelah seharian berada di tempat kerja?

 

(Sumber gambar : https://www.elplural.com)

 

Pasti saat jam pulang kerja tiba kamu merasa senang dan lega kan? Nah, sore hari memang waktu yang tepat untuk beristirahat dan menghibur diri kamu dengan berbagai kegiatan yang bisa mengisi waktu luang kamu! Tapi, kamu masih bingung nih apa aja yang bisa kamu lakukan di sore hari? Ini dia 5 inspirasi aktivitas sore yang bisa kamu lakukan setelah pulang kerja :

 

1. Olahraga

Supaya stamina kamu tetap fit dan segar setelah lelah bekerja seharian, kamu bisa lho mengunjungi pusat kebugaran atau melakukan jalan atau jogging sore di sekitar tempat tinggal kamu! Dijamin tubuh dan pikiran akan menjadi lebih segar dan sehat.

 

2. Membaca Majalah/Buku

Yuk, pergi sejenak dari tugas kantor dengan berimajinasi lewat buku bacaan kesukaan kamu seperti novel, komik, majalah, atau buku bacaan lainya untuk menyegarkan pikiran kamu. Kamu bisa membaca di kamar, di ruang tamu, atau di teras untuk meningkatkan mood kamu.

 

3. Spa di Salon

Pasti setelah bekerja seharian atau seminggu ini tubuh kamu merasa lelah dan pegal kan? Nah, spa bisa menjadi salah satu pilihan untuk memanjakan tubuh yang lelah setelah bekerja seharian penuh. Kamu bisa melakukan spa di salon atau melakukan spa tradisional sendiri di rumah sesuai kesukaan kamu.

 

4. Nongkrong dengan Keluarga/Sahabat

Kamu bisa bersosialisasi atau nongkrong bersama keluarga atau sahabat kamu di kafe atau restoran yang enak dan nyaman sambil menunggu macet reda. Sembari makan malam, kamu bisa mengobrol dan  membuat ikatan kamu bersama keluarga atau kerabat menjadi lebih erat lagi!

 

5. Bersantai di Rumah

Nah, pastinya santai di rumah dan berkumpul bersama keluarga setelah pulang kerja terasa seperti surga dunia kan? Kamu bisa menikmati sore hari bersama keluarga dan menonton acara televisi kesukaan atau bermain bersama sambil menikmati warna langit yang berubah menjadi jingga. Wah, seru ya?

 

(Sumber gambar : http://tipsdani.com)

 

Aktivitas yang mana nih yang mau kamu lakukan sore hari ini setelah pulang bekerja? Pastinya kegiatan yang kamu lakukan harus membuat kamu senang dan rileks ya, agar selalu sehat dan tenang. Nah, supaya kamu juga tetap sehat dan aman selain beraktivitas sore, kamu juga bisa berasuransi agar setiap kegiatan kamu bebas resiko apapun di Ciputra Life! Yuk, cek sekarang infonya dan beli produknya di situs ini https://www.ciputralife.com/

 

# PT. Asuransi Ciputra Indonesia terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan