Editorial
19 August 2019

Gak Perlu Khawatir Sama DBD!



Sobat C'Lifers sadar gak kalau musim pergantian seperti sekarang ini kondisi cuaca semakin gak menentu? Bukan cuma bisa bikin flu! Cuaca yang gak menentu ini juga bisa menyebabkan munculnya penyakit demam berdarah lho! Gak percaya? Cek infonya di bawah ini yuk : 


Demam Berdarah Dengue atau DBD adalah penyakit yang disebabkan oleh virus dengue melalui perantara nyamuk Aedes Aegypti. Nyamuk ini membawa virus di tubuhnya dan akan menyebarkan virus melalui gigitan. Angka kejadian DBD yang fluktuatif juga sering membuat khawatir masyarakat di Indonesia. Menurut BMKG bersama Dinas Kesehatan DKI dan juga ITB memprediksikan khususnya daerah Jakarta berada dalam status waspada DBD terhitung dari Agustus sampai November nanti. Wah serem banget ya. 


Eits tapi tenang. Ciputra Life akan kasih kamu solusi untuk mencegah dan mengendalikan penyakit ini : 

  1. Membersihkan rumah
    Kamu harus membersihkan rumah kamu seperti menguras bak mandi dan kontrol penampung air dirumah. Pastikan penampung air dalam kondisi tertutup ya agar tidak menjadi tempat perkembangbiakan nyamuk.
     
  2. Gunakan kelambu
    Kamu juga bisa gunain kelambu di tempat tidur kamu. Selain hangat, kamu juga terhindar dari gigitan nyamuk.
     
  3. Gunakan lotion anti nyamuk
    Lotion anti nyamuk yang beredar sekarang ini sudah memiliki wewangian yang enak lho! Pasti nyaman deh untuk dipakai. 
     
  4. Jangan suka menggantung pakaian 
    Eitss....bukan cuma hati yang gak boleh digantungin. Terlalu banyak barang yang digantung di kamar kamu bisa jadi tempat nyamuk bersembunyi nih.
     
  5. Menanam tanaman anti nyamuk
    Gak cuma indah! Menanam pohonan anti nyamuk seperti lavender juga bisa mengusir nyamuk lho! Rumah indah dan nyamuk akan kabur deh.
     
  6. Jamin bersama Citra Proteksi DBD
    Ciputra Life kasih solusi terbaik melalui Asuransi Kesehatan Citra Proteksi DBD. Sudah banyak lho yang membeli produk ini. Produk ini bukan hanya memiliki manfaat rawat inap saja. Produk ini juga memberikan kamu santunan apabila meninggal dunia dan pengembalian premi hingga 110%. Beli sekarang sebelum DBD menyerang. Pilih sekarang di https://ciputralife.com/beli-asuransi-kesehatan
     

Selamat mencoba dan membeli! Dijamin gak pusing lagi sama DBD! 


 

# Harap berhati-hati dengan penipuan yang mengatasnamakan Ciputra Life
#PT. Asuransi Ciputra Indonesia terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan



Artikel Terkait