Editorial
12 April 2019

Kata Motivasi Untuk Kamu yang Jenuh Bekerja



Menjelang weekend, tentu para pekerja akan senang karena dapat melakukan aktivitas tanpa harus memikirkan pekerjaan di kantor. Mulai dari menonton film, berkumpul dengan teman dan keluarga, berlibur, wisata kuliner, atau hanya sekedar bermalas-malasan di rumah. Eits, tapi kamu jangan terlalu nyaman saat libur ya karena Hari Senin kamu harus bekerja lagi lho! 
 

Rasa malas memang harus dihilangkan ya, kamu harus tetap semangat untuk menghadapi dan bertemu Hari Senin. Ciputra Life akan kasih beberapa kata motivasi supaya tetap semangat dalam bekerja!


 

(sumber gambar : pinterest.com)

Satu-satunya cara untuk melakukan kerja dengan baik adalah dengan mencintai apa yang kamu kerjakan

 

1. Buat kamu sobat C’Lifers yang malas bekerja, coba deh untuk mencintai pekerjaan kamu. Dengan mencintai pekerjaan yang kamu lakukan maka kamu bisa totalitas dan menghasilkan pekerjaan yang bagus lho! Yuk mulai cintai apa yang kamu kerjakan!

 

(sumber gambar tercantum)

Ambil risiko atau kamu akan kehilangan kesempatan

 

2. Kayaknya banyak ya diantara kita semua yang suka menyia-nyiakan kesempatan karena takut akan risiko. Padahal setiap hal yang kita lakukan pastinya mempunyai risiko. Jadi kamu jangan pernah takut untuk ambil peluang dan kesempatan ya. Risiko memang akan selalu menyertai tapi perlu kamu ingat kalau risiko juga dapat diantisipasi.

 

(sumber gambar : pinterest.com)

Ini bukan tentang beban yang memberatkan kamu, tapi bagaimana kamu menanganinya

 

3. Setiap manusia tentu memiliki beban dalam hidupnya. Setiap beban yang dirasakan juga tentunya berbeda. Yuk mulai ubah pemikiran tentang beban berat yang harus dipikul. Beban yang kita rasakan seharusnya dapat menjadikan diri kita untuk kuat dalam menjalani dan mengatasi beban yang ada. Ingat! Hidup itu akan selalu ada beban lho!

 

(sumber gambar : pinterest.com)

Berhenti memikirkan tentang apa yang mereka pikirkan tentangmu

 

4. Buat kamu yang sering overthinking kepada orang, kayaknya kamu perlu deh lebih open minded dan stay positive terhadap orang lain karena belum tentu apa yang kamu pikirkan kepada orang lain tentangmu benar adanya. Jadi kamu juga harus belajar tidak peduli ya dengan lingkungan yang justru membuat dirimu terpuruk.

 

(sumber gambar tercantum)

Persiapan terbaik untuk besok adalah dengan melakukan yang terbaik hari ini

 

5. Kata motivasi di atas merupakan jawaban untuk kamu yang sudah mau dan mampu mengambil setiap kesempatan. Lupakan apa yang akan terjadi karena kamu tidak dapat memprediksi apa yang terjadi. Tapi kamu dapat membuat hari ini menjadi lebih baik dari hari kemarin. So, tetap semangat dan lakukan yang terbaik ya Sobat C’Lifers!

 

(sumber gambar : pinterest.com)

Ini bukan tentang kesempurnaan. Ini tentang sebuah usaha. Ketika kamu membawa usahamu setiap hari, maka akan terjadi sebuah perubahan. Dan itulah cara perubahan terjadi

 

6. Kata motivasi di atas mengajarkan kita semua untuk tetap melakukan usaha untuk membuat suatu perubahan. Kadang kita semua takut untuk berusaha lebih karena takut akan hasil yang tidak sempurna. Padahal hasil adalah buah dari sebuah usaha. Usaha yang baik akan menumbuhkan hasil yang baik pula. So, tetap semangat ya untuk membuat suatu perubahan.

 

(sumber gambar tercantum)

Jika kamu lelah, cobalah untuk istirahat bukan berhenti

 

7. Mencapai kesuksesan dan impian bukanlah hal yang mudah sobat C’Lifers. Kamu juga bisa beristirahat ketika lelah dalam prosesnya. Tapi ingat ya! Istirahat sejenak bukan berarti untuk keluar dari prosesnya. Semangat terus!

 

(sumber gambar : pinterest.com)

Sesuatu yang baik tidak akan pernah datang dari zona yang nyaman

 

8. Setelah kamu istirahat sejenak dari pekerjaan kamu, kamu tetap harus bangkit ya C’Lifers karena untuk mendapatkan sesuatu yang sempurna dan baik kamu harus melewati perjalanan yang panjang dan tentunya dengan semua lika-liku yang ada.

 

Semoga dengan kata motivasi ini sobat C’Lifers dapat terus semangat untuk bekerja ya! Selamat berlibur di akhir pekan! 

 

# Harap berhati-hati dengan penipuan yang mengatasnamakan Ciputra Life.
# PT. Asuransi Ciputra Indonesia terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan



Artikel Terkait