Editorial
14 June 2019

Lakukan Ini untuk Hubungan Awet



Inginku mencinta tanpa hati yang terluka 
Berbagi kasih dalam ikatan cinta 
Mengukir senyum manis berdua 
Di bawah alam yang cemburu buta 

 

Sekarang bukan saatnya kamu galau lagi kaya kutipan puisi di atas. Kamu wajib buka pintu hati bagi dia yang baru nih. Kalau udah menjalin hubungan pastinya kamu mendambakan hubungan yang awet dong? Yuk lihat beberapa tips dari Ciputra Life supaya hubungan kamu awet!

1. Saling percaya 
Dalam suatu hubungan, hal yang semestinya kamu tanamkan adalah rasa percaya pada pasangan. Hindari prasangka buruk dan rasa curiga pada pasangan saat tidak bersamamu. Selain membuat risih, rasa curiga dan prasangka buruk justru membuat kamu akan terus berpikir negatif pada pasangan lho! 

2. Tetap jalin komunikasi yang baik 
Dimanapun dan kapanun kalau komunikasi bisa terjalin dengan baik pastinya kamu dengan si dia bakal terus awet. Jadi jangan lupa untuk jalin komunikasi yang baik dan jangan suka menghilang tanpa alasan ya!

3. Jangan bersikap dan berlaku kasar 
Tidak ada satu pasangan yang suka dikasari lho! Terkadang kamu juga harus punya sikap tegas. Tapi perlu diingat ya, tegas boleh kasar jangan. 

4. Jangan melarang hobi dan beri privasi
Kalau kamu sudah punya pasangan kayanya kamu juga perlu memberikan pasanganmu privasi nih sobat C’Lifers. Semua kehidupan dia bukan cuma soal kamu saja. Terkadang si dia juga memiliki kehidupan dan hobi sendiri. Apalagi kalau hobi yang dijalankan positif, kamu perlu mendukung dan jangan pernah melarangnya ya! 

5. Jangan fokus pada gadget 
Tips ini penting banget nih untuk pasangan milenial. Terlalu fokus pada ponsel kamu bikin pasangan jengkel lho! Jadikan waktu bersama yang dimiliki berkualitas dengan obrolan manis dan hangat. 

6. Sesekali beri kalimat yang manis 
Kamu juga bisa nih memberi gombalan manis untuk pasangan kamu. Sesekali memberikan ucapan manis diiringi senyuman penuh cinta bisa membuat pasangan kamu akan selalu teringat dengan kata-kata manismu nih. 

 

Tips di atas bisa kamu terapin untuk menjaga hubungan kamu dan si dia supaya tetap awet nih sobat. Untuk kamu sobat C’Lifers jangan lupa untuk ikutan kuis dalam menebak gombalan ala Ciputra Life di https://www.instagram.com/ciputralife.id/?hl=id. Penebak yang beruntung akan mendapatkan hadiah hingga Rp 2 JUTA! 
Buruan ikutin kuisnya dapatkan hadiahnya! Jangan lupa kunjungi www.ciputralife.com untuk keuntungan lainnya!