Editorial
25 October 2018

Masih Ragu dengan Berbagai Manfaat Asuransi?



Jaman sekarang banyak banget orang yang memiliki segudang aktivitas, baik di dalam atau luar ruangan, di dalam negeri atau luar negeri, baik dengan berjalan kaki atau dengan kendaraan, dan bahkan banyak yang bekerja di suatu perusahaan atau memiliki usaha sendiri, tetapi masih belum punya perlindungan yang pasti dan maksimal untuk kesehatan dan keuangannya.

 

(Sumber gambar : https://mainmakan.com)

 

Tapi sekarang, kamu nggak perlu takut karena dengan berasuransi kamu bisa mendapatkan berbagai macam manfaat penting yang bisa kamu rasakan bahkan untuk masa depan sehingga kamu bisa bebas melakukan aktivitas dan rencanamu tanpa perlu takut akan resiko-resiko yang menghadang. Seru kan? Yuk, simak berbagai manfaat asuransi berikut ini:

 

1. Cara Mudah Mengelola Keuangan

Kamu tahu nggak, dengan wajib membayar premi secara rutin secara nggak langsung membantu kamu lho dalam mengelola uang untuk mengurangi berbagai pengeluaran di luar dugaan untuk hal yang kurang penting. Karena setiap bulan, kamu harus menyisihkan sebagian uang pendapatan kamu untuk membayar kebutuhan asuransi tersebut. Tapi, saat suatu musibah benar-benar terjadi dan kamu harus mengeluarkan kocek yang cukup banyak dalam mananggulanginya, asuransi bisa membantu banget meringankan beban keuangan tersebut.

 

2. Investasi Jangka Panjang

Nah, nggak hanya proteksi, tapi asuransi juga memberi keuntungan lain seperti investasi jangka panjang. Dengan mendaftarkan diri sebagai nasabah di sebuah perusahaan asuransi, kamu  akan mendapatkan jaminan pengembalian uang pada akhir kontrak tersebut. Biasanya akan ada tiga pilihan waktu masa pertanggungan nasabah pemegang polis, yakni 5, 7, dan 10 tahun. Setelah masa kontrak habis, kamu bisa mengambil uang dari premi yang selama ini kamu bayarkan. Selain itu, besarnya premi yaitu premi tunggal yang relatif terjangkau dan bisa dibebaskan dari biaya administrasi. Wah, untung banget kan?

 

3. Meminimalisir Dampak Kerugian

Sesuai dengan jenisnya masing-masing, dengan berasuransi bisa membantu para pemegang polis untuk meminimalkan kerugian dari kejadian yang nggak terduga yang mungkin terjadi seperti biaya kerugian bencana kebakaran, kecelakaan, dan biaya rumah sakit sehingga orang pemilik asuransi tersebut nggak harus membayar keseluruhan biayanya.

 

4. Memberikan Ketenangan

Dengan memiliki asuransi, beban kamu bisa menjadi lebih ringan terutama ketika kejadian nggak terduga itu datang. Asuransi memiliki manfaat untuk memberikan proteksi dari risiko ketidakpastian dan dipercaya dan meng-cover sebagian hingga seluruh kewajiban pembayaran kamu atas suatu kejadian yang nggak terduga tersebut lho!

 

(Sumber gambar : https://id.theasianparent.com)

 

Nah, kamu masih ragu nih dengan berbagai macam manfaat asuransi setelah mambaca informasinya diatas? Nggak perlu khawatir karena dengan berasuransi di Ciputra Life bisa memberikan kamu kemudahan dalam mendaftar, menabung, dan klaim asuransi saat kamu membutuhkannya dan terjamin keamanan dan keuntungannya. Yuk, apply asuransi di Ciputra Life sekarang! Tinggal klik aja disini https://www.ciputralife.com/beli-asuransi

 

# PT. Asuransi Ciputra Indonesia terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan