Editorial
09 November 2018

Mengenal 6 Jenis Tas Travelling untuk Berbagai Tujuan Liburanmu!



Kamu suka travelling ke luar kota atau luar negeri tapi masih bingung jenis tas mana yang cocok buat kamu pakai selama perjalanan?

 

Beda tujuan liburan pasti beda persiapan termasuk tas untuk menemani dan mempermudah kamu untuk membawa barang-barang kamu selama bepergian. Mau tahu 6 jenis tas travelling untuk berbagai tujuan liburanmu agar liburanmu lebih nyaman dan tidak ribet? Yuk, cek beberapa jenis tas nya berikut ini!

 

1. Daypack (Ransel) untuk Berpetualang

(Sumber gambar : https://prelo-wordpress.s3.amazonaws.com)

Daypack cocok digunakan untuk perjalanan ke alam dan mengeksplorasi banyak tempat dengan waktu singkat. Tas daypack biasanya dibuat dari berbagai bahan mulai dari kanvas, denim, dan katun. Kamu bisa menaruh aneka perlengkapan, mulai dari baju, peralatan mandi, dokumen perjalanan sampai cemilan sesuai kebutuhanmu.

 

2. Carrier untuk Mendaki

 

(Sumber gambar : https://3.bp.blogspot.com)

Kamu berencana mendaki gunung? Tas carrier ini yang paling cocok buatmu. Tas jenis ini bisa menampung barang-barang dalam jumlah besar hingga bervolume berpuluh-puluh liter sehingga kamu tidak perlu bingung menaruh semua perlengkapan liburan dan makananmu.

 

3. Rucksack untuk Efisien

(Sumber gambar : https://media.travelingyuk.com)

Tas jenis rucksack ini memang sekilas mirip dengan tas ransel tapi sebenarnya berbeda karena penutupnya menggunakan tali yang bisa diserut sehingga lebih aman dan efisien untuk barang-barang berhargamu apalagi buat kamu mau backpacker.

 

4. Organizer Bag untuk Rapi dan Simple

(Sumber gambar : https://id-live-01.slatic.net)

Organizer bag mempunyai banyak sekat untuk meletakkan berbagai perlengkapan sehingga tertata rapi dan berada dalam tempatnya. Dengan berbagai jenis dan ukuran membuat organizer bag ini sangat simple dan sylish juga. Organizer bag biasanya diminati para pembisnis yang sering melakukan perjalanan bisnis ke luar kota atau luar negeri.

 

5. Duffle Bag yang Sporty

(Sumber gambar : https://www.preharga.co)

Duffle bag ini cocok buat kamu yang suka berpindah-pindah tempat saat travelling. Tas jenis ini juga bisa digunakan untuk kegiatan fitness atau olahraga dan kegiatan outdoor lainnya. Ciri khasnya selain memiliki ukuran yang besar, modelnya juga mempunyai satu tali panjang dan pendek untuk ditaruh di pundak atau dijinjing sehingga dijamin stylish juga.

 

6. Koper untuk Praktis


(Sumber gambar : http://phinemo.com)

Kamu mau liburan dan menghabiskan waktu di luar kota atau luar negeri dalam waktu yang lama? Pastinya koper ini adalah jenis tas yang paling cocok untuk mengunjungi destinasi wisata yang jauh dan waktu yang lama. Kamu hanya  tinggal menarik gagang kopernya saja dan maka tas ini akan praktis mengikutimu kemanapun kamu pergi.

 

 

Kamu sudah memiliki rencana untuk berlibur atau business trip ke luar kota atau ke luar negeri? Pastikan kamu sudah menata semua keperluan kamu dari jauh-jauh hari dan jangan lupa untuk berasuransi sebelum bepergian kemanapun agar perjalananmu lebih aman tanpa beban dan resiko di Ciputra Life!

Cek beberapa pilihan layanan asuransi jiwa dan perjalanan dari Ciputra Life disini https://www.ciputralife.com/

 

# PT. Asuransi Ciputra Indonesia terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan