Editorial
19 September 2019

Nostalgia Film Masa Kecilmu



Bagi anak tahun 1990, libur akhir pekan adalah waktu yang ditunggu-tunggu. Bukan untuk bermain gadget atau hangout bersama teman lho! Anak 1990 justru memilih untuk menghabiskan waktu di rumah untuk menonton film favorite di akhir pekan. Ini dia rangkuman film yang bakal bikin anak 1990 teringat dengan masa kecil. Cekidot!

  1. Home Alone
    Wah kalau film sequel yang diproduksi tahun 1990 ini, pasti bikin kamu nostalgia deh! Siapa yang tidak kenal dengan Kevin McCallister? Bocah 8 tahun yang sering dicap “troublemaker” di rumahnya sendiri. Walau jadi troublemaker, Kevin tentunya menjadi pahlawan kecil yang bisa melindungi rumahnya dari aksi para perampok. Kalau kamu lebih suka Home Alone season berapa nih?
     
  2. Jumanji
    Bukan cuma mimpi, kamu bisa melihat hewan-hewan besar berada di tengah jalan! Film keluaran tahun 1995 ini mengisahkan seorang anak kecil yang menemukan papan permainan kuno dan mereka pulalah yang harus menyelesaikan permainan.
     
  3. Richi Rich
    Masih dibintangi oleh Macaulay Culkin, pemeran Kevin di film Home Alone ini sukses membuat para fansnya menanti film ini. Film ini mengisahkan anak yang hidup bergelimangan harta. Tinggal tunjuk dan sebut apapun bisa didapakannya. Di akhir film, justru sang anak perlu menggantikan posisi orang tuanya yang tiba-tiba hilang. Didampingi oleh teman-temannya, anak kaya ini harus menjalankan peran orang tuanya.
     
  4. 101 Dalmatians
    Seorang pasangan suami istri yang memiliki ratusan anjing dengan bulu yang indah. Pasangan ini dihadapkan pada permasalahan seorang wanita yang menginginkan bulu anjing lucu ras dalmantian ini sebagai bahan dasar propertinya.
     
  5. Baby Days Out
    Baby boo! Sebutan bayi lucu dan pintar yang dapat mengelabuhi penculik anak. Boo si bayi kecil ini diculik saat pemotretan keluarga oleh fotografer palsu yang ingin mendapatkan uang tebusan dari orang tua boo. Kecerdasan bayi gemes satu ini justru membuat polisi dapat menangkap pelaku penculikan.

 

Tahu semua film nostalgia tahun 1990-an ini? Kalau tahu berarti kamu seharusnya sudah punya dana pasti untuk masa depan. Eits….belum terlambat kok! Cek Ciputra Proteksi Rencana Pasti aja dulu. Asuransi yang menawarkan investasi mulai dari 100rb aja per bulan. Belinya tinggal pencet, tabungan masa tua gak mungkin kepepet.

 

 

# Harap berhati-hati dengan penipuan yang mengatasnamakan Ciputra Life
#PT. Asuransi Ciputra Indonesia terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan