Editorial
09 July 2019

Rekomendasi Film Bulan Juli 2019



Musim liburan gini enaknya memang nonton film terbaru yang sedang maupun akan tayang. Kali ini Ciputra Life akan kasih rekomendasi film di Bulan Juli yang bisa kamu tonton untuk mengisi waktu liburanmu di depan layar kaca. Yuk langsung simak film apa aja yang tayang di bulan ini! 

  1. Anabelle : Comes Home
    Untuk kamu horor mania tentunya tahu pasangan suami istri Ed dan Lorraine Warren dong? Film ini mengisahkan tentang (anabelle) sebuah boneka yang dirasuki roh jahat dan berusaha membangunkan roh jahat lainnya di ruangan khusus milih Ed dan Lorraine menyimpan benda astral. Daripada penasaran yuk tonton filmnya! Bikin kamu merinding disko! 
     
  2. Spiderman : Far From Home 
    Spiderman pergi dari rumah bukan karena anabelle datang ke rumah lho! Di film ini akan muncul sosok Nick Fury yang bakal kasih petunjuk kepada sang hero Spiderman untuk menyelamatkan kota dari ancaman yang ada. Yuk nonton daripada penasaran.
     
  3. Toy Story 
    Siapa yang tidak tahu dengan film jebolan Disney satu ini? Film yang menceritakan sebuah mainan bergerak ini diiringi oleh kisah penuh petualangan mainan tersebut untuk melakukan sebuah misi. Yuk jadi saksi petualangan mainan tersebut.
     
  4. The Hustle 
    Film komedi satu ini menceritakan dua penipu ulung yang berusaha membalas dendamnya kepada orang yang berbuat jahat padanya. Dua penipu ulung ini dimainkan oleh Anne Hathaway dan Rebel Wilson. Kalau ada mereka berdua pastinya seru dan lucu nih! 
     
  5. Men in Black
    Genre film action ini mengisahkan perjuangan seseorang untuk melindungi bumi dari pembuat onar alam. Yuk mending nonton sekarang sebelum filmnya tidak tayang di bioskop. 
     
  6. Parasite 
    Film asal korea ini juga gak kalah menegangkan. Film ini mengisahkan kehidupan sebuah keluarga miskin yang berjuang mendapatkan penghasilan besar. Namun setelah itu kejadian yang tak diduga pun dimulai. Daripada digantungin mending langsung nonton sendiri deh! 
     
  7. Say I Love You 
    Gak kalah dengan film internasional yang tayang, film buatan anak bangsa yang berjudul say I love you ini menceritakan sebuah perjuangan seorang wanita untuk mendapatkan keinginan dan impiannya. Bisa jadi film yang memotivasi kamu nih. 


Wah gimana sobat C’Lifers tertarik untuk menonton salah satunya? Selamat menonton! 



#Harap berhati-hati dengan penipuan yang mengatasnamakan Ciputra Life
#PT. Asuransi Ciputra Indonesia terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan