Editorial
04 September 2019

Sejarah Hari Pelanggan Nasional 2019



Keluarga Besar Ciputra Life Mengucapkan : 
 

"Terimakasih Telah Menjadi Nasabah Setia Ciputra Life. Sebagai bentuk terimakasih, Ciputra Life memberikan kamu potongan harga sebesar 25% menginap di seluruh jaringan Swiss-Belhotel dengan menggunakan kode “Ciputra Life”


Nah, ngomong-ngomong kamu tahu gak sih sejarah ditetapkannya Hari Pelanggan Nasional ini?

Hari Pelanggan Nasional dicetuskan oleh Handi Irawan pada tahun 2003. Pengusaha dan CEO dari Frontier Group ini mempunyai alasan lho saat mencetuskan Hari Pelanggan Nasional, alasannya bermula dari sang kreator merasa bahwa memahami pelanggan sebagai jiwa bagi perusahan belum berhasil diwujudkan. Oleh karena itu, Handi Irawan mencetuskan hari pelanggan nasional sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan yang dapat membangun nama suatu perusahaan. Hari Pelanggan Nasional adalah milik nasional dengan maksud dan tujuan sebagai revolusi kepuasan pelanggan. 

Adapula logo dari Hari Pelanggan Nasional bergambarkan senyum manusia dengan warna hijau sebagai dasarnya. Gambar logo senyum sendiri dibuat oleh salah satu The Best Ad Designer di Indonesia dengan makna mewakilkan senyuman manusia yang tulus sebagai arti kepuasan. Warna hijau melambangkan kesejukan, rasa bersahabat, dan keramahan. Dan yang terakhir pemilihan tipologi hurup kecil dilambangkan sebagai sifat rendah hati dan keinginan selalu berkembang.

Source : Intimate newslater, Ed.8 September 2012



# Harap berhati-hati dengan penipuan yang mengatasnamakan Ciputra Life
#PT. Asuransi Ciputra Indonesia terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan