Editorial
22 December 2018

SELAMAT HARI IBU! Buatlah Ibu Agar Tetap Tersenyum



Kasih ibu kepada beta
tak terhingga sepanjang masa
hanya memberi, tak harap kembali
bagai sang surya menyinari dunia


Penggalan lirik lagu di atas sudah tidak asing bagi kita, terutama saat merayakan Hari Ibu yang selalu hadir pada tanggal 22 Desember. Namun seorang ibu harus senantiasa dihormati sepanjang hari, bukan hanya satu hari saja, karena kasih sayang seorang ibu tidak akan pernah bisa digantikan dengan apapun.

Menyambut momen Hari Ibu tahun ini, kira-kira kado apa sih yang sudah kamu siapkan untuk Ibu tercinta?

Meski bukan suatu keharusan, peringatan Hari Ibu mungkin akan membuatmu melakukan aktvitas yang cukup spesial. Aktivitas ini bisa seperti memberikan kado berupa tas atau dompet yang bagus, mengajak Ibu berlibur atau membelikan seikat bunga yang cantik. Selain itu, kamu juga bisa memberikan kecupan hangat di pagi hari, membantu membereskan rumah, menyiapkan masakan paling enak atau hanya mengucapkan selamat hari ibu melalui telepon atau chat lewat WhatsApp untuk melepas rasa kangen.

Namun tahukah kamu? Karena kita terlalu sibuk dengan aktivitas sehari-hari terkadang kita melupakan apa yang sebenarnya dibutuhkan oleh Ibu tercinta. Bukan berupa barang berharga ataupun kado yang mahal yang diinginkan oleh seorang ibu dari anaknya, tetapi lebih kepada waktu yang bisa kita luangkan bersama Ibu tercinta. 

Dan ternyata ada yang lebih penting lagi selain meluangkan waktu, yaitu kamu bisa memberikan jaminan dan perlindungan atas segala risiko kesehatan yang mungkin bisa terjadi pada Ibunda tercinta. Karena faktor usia, Ibu tercinta bisa terkena sakit kapan saja dengan biaya rawat inap yang semakin lama semakin mahal. 

Oleh karena itu, memberikan kado asuransi untuk ibu tercinta adalah salah satu bentuk kasih sayang yang tentunya memiliki banyak manfaat. Salah satu produk asuransi yang cocok dijadikan kado adalah Citra Proteksi Kesehatan Mapan, sangat cocok untuk Ibu kamu yang berusia 40-59 tahun, dengan banyak manfaat, seperti:

1. Diberikan 8 tahun untuk manfaat rawat inap & 10 tahun untuk perlindungan jiwa.
2. Mendapatkan 2x manfaat harian rawat inap Unit Perawatan Intensif dari rawat inap biasa.
3. Santunan meninggal dunia berupa 100% pengembalian premi yang telah dibayarkan.
4. Manfaat pengembalian premi hingga 110% jika tidak ada klaim.

Kamu cukup buka situs CiputraLife.com dan langsung daftarkan untuk Ibu tercinta.
Tinggal klik-klik aja, nggak pake ribet. 

SELAMAT HARI IBU! Buatlah Ibu selalu bahagia dan tetap tersenyum

 

# PT. Asuransi Ciputra Indonesia terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan



Artikel Terkait