Editorial
15 May 2019

Selamat Hari Keluarga Sedunia



Apa yang terbenak di pikiran kamu tentang “keluarga”? Momen yang menghangatkan? Orang yang selalu ada? Atau momen masa kecil yang tentunya menggemaskan? Tepat pada tanggal 15 Mei 2019 ini diperingati sebagai Hari Keluarga Sedunia. Walaupun hanya diperingati dalam 1 waktu, namun keluarga akan ada di setiap waktu kamu dong C’Lifers?

 

Makna Keluarga

Kamu tahu nggak sih C’Lifers menurut ahli yang bernama Spradley dan Allender kalau keluarga itu pasti mempunyai ikatan emosional dan berperan dalam mengembangkan hubungan sosial. Wah kalau dipikir memang benar ya sobat! Bahkan keluarga merupakan guru pertama yang ada di hidup kita semua sebelum mengenal dunia luar nih.

 

Pentingnya keluarga

Kalau dilihat seberapa penting, tentu keluarga memiliki peranan yang sangat penting ya sobat C’Lifers. Di Peraturan Peremerintah No 21 Tahun 1994 bahkan disebutkan terdapat 8 fungsi utama keluarga yaitu keagamaan, sosial, budaya, cinta kasih, perlindungan, reproduksi, sosialisasi dan pendidikan, ekonomi, dan pembinaan lingkungan.

Sadar atau tidak unsur perlindungan memang diperlukan ya sobat. Perlindungan dalam keluarga akan berpengaruh dengan hal lainnya, salah satunya adalah kesehatan. Masih ingat slogan “sehat itu mahal” ? slogan ini benar adanya karena perawatan yang semakin lama semakin mahal sering menjadi masalah lho! Tapi sekarang bukan masalah lagi kalau kamu berasuransi di Ciputra Life, karena Ciputra Life memiliki produk unggulan untuk perlindungan keluarga kamu seperti di bawah ini :

  • Citra Proteksi Kesehatan : Produk asuransi ini terdapat fitur pengembalian premi 100% dari premi yang telah dibayarkan apabila ada klaim rawat inap dan pengembalian premi sampai dengan 110% dari premi yang telah dibayarkan jika tidak ada klaim rawat inap.
  • Citra Proteksi DBD : Produk asuransi ini memiliki manfaat penggantian biaya harian kamar rawat inap rumah  sakit dan meninggal dunia apabila tekena DBD.
  • Citra Proteksi Jiwa : Produk asuransi ini memberikan 100% uang pertanggungan apabila tertanggung meninggal dunia akibat sakit dan pertanggungan sampai dengan 200% jika meninggal dunia akibat kecelakaan
  • Citra Jiwa Proteksi Kredit : Produk asuransi ini memberikan uang pertanggungan berupa pembayaran sisa toal angsuran bertahap apabila yang tertanggung mengalami cacat karena kecelakaan.
  • Credit Protection Maxima : Produk asuransi ini akan memberikan perlindungan mobil kamu dengan pembayaran uang pertanggungan apabila pemegang polis atau tertanggung meninggal dunia, sakit, kecelakaan, ataupun cacat.

Mau lindungi keluarga? Gausah bingung! Salah satu melindungi keluarga kalian adalah dengan menjamin jiwa, aset, dan kesehatan bersamaan! Pilih produk yang sesuai sekarang, dapatkan bonus menariknya, terjamin kemudian! Beli produk kami hanya di www.ciputralife.com

 

# Harap berhati-hati dengan penipuan yang mengatasnamakan Ciputra Life
# PT. Asuransi Ciputra Indonesia terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan