Editorial
22 April 2019

Nonton Akhir Bulan, Siapa Takut!



Akhir Bulan April ini, dunia perfilman kembali menyita perhatian nih. Buat kamu pecinta tokoh superhero pasti udah tahu kalau akhir bulan ini Marvel akan meluncurkan film terbarunya yaitu ”Avenger End Game”. Film sekuel garapan Marvel ini akan tayang tanggal 24 April di bioskop-bioskop kesayangan kamu. Tapi sadar nggak sih C’Lifers kalau tayangnya film ini masuk akhir bulan? Duh kalian nggak perlu khawatir karena Ciputra Life akan kasih kalian tips menonton film favorit di akhir bulan!

 

1. Menonton di Hari Kerja
Buat kamu yang kering dompetnya karena akhir bulan, kamu wajib banget memilih menonton di Hari Senin – Kamis. Karena menonton di hari Jum’at – Minggu akan membuat kamu mengeluarkan uang menonton lebih. Jadi jangan menonton film di akhir pekan ya kalau nggak mau bayar lebih.

 

2. Cari Bioskop dengan Harga Murah
Setiap bioskop yang ada di Indonesia menawarkan rentang harga yang berbeda. Kamu bisa nih cari bioskop dengan harga yang paling murah. Biaya menonton biasanya tergantung dengan fasilitas dan lokasi menonton. Jadi semakin mewah dan lengkap fasilitasnya, maka tiketnya pun akan lebih mahal. Tiket termurah bisa kamu dapatkan di kisaran 30 ribu aja lho!

 

3. Gunakan Promo
Tips ini biasa digunakan kaum promoan dan diskonan nih! Kamu bisa cari promo di beberapa tempat.

  • Kamu bisa dapat promo menonton setiap hari rabu di TIX.ID yang dimulai dari jam 10.00 loh yang buat kamu lebih hemat. Tapi ingat pilih film dan lokasi menonton yang tersedia di aplikasinya ya!
  • Promo menonton juga bisa kamu dapat dari kartu kredit loh! Penawaran yang ditawarkan juga beragam. Jadi buat kamu yang punya kartu kredit, pasti ini bakal berguna banget ya sobat C’Lifers!

 

4. Mengikuti Kuis di Media Sosial
Eits, banyak guna media sosial yang bisa kamu gunain selain untuk posting foto dan video lho! Kamu bisa follow akun-akun yang sering menawarkan kuis berhadiah. Kamu juga bisa ikutan kuis dari Ciputra Life untuk dapat saldo M-TIX sebesar Rp 200.000. Buruan cek kuisnya sekarang di www.instagram.com/p/Bwn9JkrBjmM/

 

5. Makan dan Minum di Rumah
Buat kamu yang lagi diet kayanya tips yang satu ini cocok buat kamu yang bener-bener kering finansialnya. Kondisi perut yang kenyang pasti buat kamu ga bakal kelaperan pas nonton film deh! Sharing makanan sama temen kamu juga boleh jadi cara nih buat minimalisir budget kamu.

 

6. Gunakan Uang Digital
Dengan kecanggihan teknologi yang ada, bermacam pembayaran digital seperti GO-PAY, OVO, DANA, dan lain sebagainya juga sering menyediakan potongan nonton lho! Jadi boleh dicoba nih bayar tiket nontonnya pakai pembayaran digital ini.

 

Ini dia tips yang bisa kamu tiru untuk nonton hemat di akhir bulan. Dan jangan lupa ya! jadilah penonton yang pintar dengan tidak membuat suara yang mengganggu, tidak memainkan ponsel saat menonton film, tidak melakukan pembajakan film, dan tonton film sesuai dengan usia yang dianjurkan ya! Selamat Menonton!

 

sumber gambar : https://edition.cnn.com/2019/04/16/entertainment/avenger-endgame-russo-brothers-trnd/index.html

 

# Harap berhati-hati dengan penipuan yang mengatasnamakan Ciputra Life
# PT. Asuransi Ciputra Indonesia terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan