Editorial
31 October 2018

Wah, Hebatnya Daun Afrika Bantu Sembuhkan 5 Penyakit Ini!



Kamu familiar nggak dengan tanaman yang banyak tumbuh di Indonesia ini? Tanaman afrika yang sering kamu lihat di jalan atau di perkebunan ini ternyata mempunyai banyak manfaat lho terutama di bagian daunnya!

 

(Sumber gambar : https://cdn.hellosehat.com)

 

Daun afrika  memiliki kandungan gizi yang bermanfaat banget buat tubuhmu, seperti asam fenolat, zat anti inflamasi, antioksidan, mineral, asam esensia, dan beberapa vitamin yang bisa membantu menyembuhkan berbagai penyakit secara alami. Kamu atau keluarga jadi nggak perlu harus selalu ke dokter lho untuk menyembuhkan atau mencegah penyakit. Mau dong supaya lebih hemat?

 

(Sumber gambar : https://assets-a2.kompasiana.com)

 

Nah, mau tahu penyakit apa saja yang bisa disembuhkan oleh daun unik satu ini?

 

1. Menyembuhkan Gejala Malaria

Kamu perlu tahu nih kalau dalam sebuah percobaan klinis di Afrika, ekstrak daun afrika terbukti 67% efektif meredakan demam dan malaria lho! Kalau kamu rurin mengkonsumsinya, kamu bisa terbebas dari penyakit karena sistem imunitas semakin kuat. Penyakit yang lama tinggal di tubuh juga akan hilang, dan tubuhmu terlihat semakin sehat dan segar.

 

2. Mengobati Kolesterol

Nah, daun afrika ternyata bisa mengurangi kadar kolesterol jahat LDL dalam darah hingga 50 persen dan meningkatkan kadar kolesterol baik lho! Wah, hebat kan? Caranya gampang banget, kamu cukup merebus daun afrika dan minum air rebusannya. Tapi, kamu harus tahan ya karena rasanya memang pahit tapi dijamin sangat sehat dan kamu juga bisa kok menambahkan perasan jeruk nipis, lemon atau madu sesuai kesukaan kamu!

 

3. Menyembuhkan Kanker

Daun afrika memiliki ekstrak yang luar biasa untuk menurunkan kadar estrogen berlebih dalam darah dan bisa membantu mengurangi risiko kanker payudara lho! Ekstraknya membantu menghambat pertumbuhan sel kanker payudara terbukti membunuh sel kanker di daerah hidung dan tenggorokan. Wow, boleh diminum setiap hari nih!

 

4. Menyembuhkan Hipertensi

Buat yang memiliki penyakit darah tinggi, ramuan daun afrika ini cocok banget buat kamu karena rebusan daun afrika bisa menurunkan tekanan darah dengan cepat. Karena itu  hipertensi, stroke, apalagi penyakit jantung, dijamin akan sembuh dan nggak akan menyerang kamu lagi kalau rutin mengonsumsi rebusan daun afrika! Kamu akan merasa lebih tenang,  nggak mudah marah, dan selalu ceria setiap harinya jadi kamu bisa awet muda kan?

 

5. Mengobati Diabetes

Kamu udah tahu belum kalau daun ini mengandung zat aktif seperti saponin, tanin, flavonoid, alkaloid, dan polifenol yang berguna untuk menurunkan glukosa darah setelah makan? cocok banget buat menurunkan kadar gula dalam darah untuk penderita diabetes. Kalau kamu mau cepat menurunkan berat badan daun ini juga sangat ampuh lho untuk menghilangkan lemak dan gula berlebih di tubuh kamu! Mantap kan?

 


(Sumber gambar : https://cdn.sunlife.com)

 

Nah, kamu dijamin akan selalu sehat dan segar dengan rajin meminum ekstrak daun afrika yang bisa dengan mudah kamu buat di rumah ini dan berbagai penyakit juga bisa cepat sembuh! Tapi, kalau memang badan sudah merasa nggak enak, kamu lebih baik langsung ke dokter ya, dan jangan lupa berasuransi di Ciputra Life dengan berbagai layanan asuransi yang lebih aman dan pasti untuk diri dan keluarga! Yuk, cari tahu infonya dan dapatkan produknya di situs resminya https://www.ciputralife.com/

 

# PT. Asuransi Ciputra Indonesia terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan