Editorial
17 June 2019

Yang Muda yang Berasuransi



Anak muda jaman sekarang dikenal dengan generasi yang tidak mampu mencukupi kebutuhan di masa depannya. Gaya hidup yang mewah dan seringkali menghambur-hamburkan uang membuat anak muda dicap hedon dan tidak dapat menjamin masa depannya.

Tapi kamu sadar nggak sih kalau sebenarnya generasi muda jaman sekarang bisa mulai berinvestasi dengan banyak hal. Salah satu hal yang dapat dilakukan adalah dengan berasuransi. Daripada menghamburkan uang untuk gaya hidup yang belum tentu sepenuhnya menguntungkan, kamu bisa memulainya dengan berasuransi. Yuk simak manfaat berasuransi di usia muda : 

  1. Melatih memanajemen keuangan saat berkeluarga 
    Dengan mulai berasuransi di usia muda, kamu akan terlatih untuk membayar premi per bulan atau per tahunnya yang membuat kamu harus mengatur keuangan kamu dengan rutin. Nah ini bisa jadi bekal untuk keuangan saat kamu berkeluarga nanti lho! Wah pasangan idaman banget nih! 
     
  2. Belajar berinvestasi sejak dini 
    Berasuransi sama dengannya dengan berinvestasi. Dengan berasuransi, kamu sudah menabung sebagian dana yang kamu punya untuk kepemilikan asuransi dalam menjamin hidup kamu. Kalau dari muda saja kamu sudah sayang diri sendiri, pastinya kamu akan sayang juga dengan keluargamu di masa mendatang. 
     
  3. Mendapat keuntungan dan minimalisir risiko 
    Selain melatih diri untuk berhemat, kamu tentunya dapat mendapatkan keuntungan berupa jaminan jiwa, kesehatan, dan aset maupun pengembalian premi dari yang telah kamu bayarkan. Selain terjamin, kamu juga sudah memulai untuk mencari cara meminimalisir risiko yang selalu hadir di hidupmu. 
     
  4. Persiapan kebutuhan dana di masa depan 
    Kamu tahu nggak sih kalau ada produk asuransi yang bisa menjamin kebutuhan di masa depan. Contohnya adalah produk asuransi dari Ciputra Life yaitu Ciputra Proteksi Rencana Pasti yang dapat menjamin masa depan buah hati di masa mendatang. Keren kan? 
     
  5. Perlindungan jangka panjang 
    Jangka waktu yang ditawarkan beberapa asuransi cukup beragam. Kamu bisa memilih jangka waktu yang cukup panjang nih untuk perlindungan yang lebih lama. Jadi dari muda hingga dewasa kamu sudah mendapat perlindungan. Wahhh keren yah! 

 

Gimana sobat C’Lifers? Apakah kamu sudah siap berasuransi sekarang? Bukan berita bohong kalau berasuransi di Ciputra Life paling menguntungkan. Gak percaya? Yuk cek https://www.ciputralife.com/

 

#Harap berhati-hati dengan penipuan yang mengatasnamakan Ciputra Life
#PT. Asuransi Ciputra Indonesia terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan



Artikel Terkait